Panduan Keduapuluh Satu – Berkenalan dengan Metode Multiple Akun IG; Cara Kilat Meraih Penjualan dalam Hitungan Jam di Instagram

BISAKAH kita meraih penjualan secara cepat dan kilat dalam hitungan jam di Instagram tanpa harus punya followers banyak dulu? BISA! Dan ini sudah kami praktekkan sejak 2015.

 

Dan caranya adalah—seperti yang sudah kami paparkan sekilas di Panduan Keduapuluh dan kami jabarkan di Studi Kasus—adalah dengan metode, yang bernama Multiple-Accounts.

 

Sekarang kan begini, umumnya orang berjualan olshop di Instagram itu hanya memiliki dan menggunakan 1 akun Instagram, misal @obatpelangsing. Dan pemilik olshop akun IG ini melakukan follow-like-unfollow manual, sendirian. Sama sekali tidak menggunakan tool Automation.

 

Bayangkan oleh Anda, perlu berapa lama untuk meraih followers banyak dan menghasilkan penjualan tinggi kalau menggunakan cara manual, mainstream dan tradisional seperti itu? Pasti lama!

 

Sekarang bandingkan dengan cara kami, team PanduanIG.

 

Misal, kami ambil (scrape) 10.000 data username/followers Dian Sastro dengan menggunakan tool Instagram Scraper.

 

Kami scrape followers real wanita saja, yang pasti sebagian besar tertarik dengan produk pelangsing. OK. Kami scrape datanya. Jumlahnya, sekali lagi, 10.000 daftar username.

 

Lalu dengan menggunakan salah satu metode yang dijelaskan di sini, misal, kami membuat 20 AKUN INSTAGRAM! Dengan nama-nama username yang provokatif:

 

  1. @langsingseminggu
  2. @seminggulangsunglangsing
  3. @langsingtanpadiet
  4. @langsingsepertigadis
  5. @langsingmurahmeriah
  6. @langsingherbal
  7. @herbalpelangsingampuh
  8. @langsingtanpafitness
  9. @langsing7hari

 

…hingga sebanyak 20 akun.

 

Masing-masing akun IG kami pasangi profil-pic yang memikat.

 

Kemudian bio IG-nya kami susun dengan kalimat yang menyihir dan menjual.

 

Lalu foto produknya kami desain dengan 3 anatomi khusus yang bisa lebih berpotensi menghasilkan penjualan.

 

Kemudian caption-nya juga kami rancang seperti yang dijabarkan di Panduan Kesepuluh.

 

Dan masing-masing post IG-nya kami sisipkan Rich Hashtags.

 

Dan terakhir jam post-nya kami ikuti saran sesuai di Panduan Keduabelas.

 

Oke…

 

Semua persiapan awal sudah selesai, langsung… terakhir… kami jalankan 20 akun IG tersebut… dengan menggunakan tool Bot Automation. Dengan target follow & like, 10.000 daftar username (followers wanita di akun IG Dian Sastro) yang kami scrape di awal tadi. Kami pecah menjadi per 500. Sehingga, 1 akun IG mem-follow 500 username. Jadi total 20 akun IG, pas, mem-follow total 10.000 username.

 

Lalu kami mulai, Start.

 

20 akun IG kami segera serentak melakukan task AutoLike dan AutoFollow ke 10.000 username IG wanita real aktif followers akun Dian Sastro.

 

Dan kami? Ngapain? Jalan-jalan makan-makan seruput kopi dan tidur-tiduran, karena proses automation membuat kami tidak perlu lagi memonitor IG terus-terusan. Biarkan saja proses dan progressnya berjalan sendiri.

 

Dan… seperti ketika kami menjual batik di IG dan langsung mendapat order 15 menit sesudah post foto produk dan follow 10-20 akun target market, ke-20 akun IG pelangsing yang kami buat dan kami jalankan, juga sama, meledak, menghasilkan permintaan bertubi-tubi sejak 1 jam pertama proses task AutoLike dan AutoFollow dijalankan.

 

Kami hanya tinggal fokus membalasi chat-chat yang masuk, dan sibuk melakukan packing serta berkoordinasi dengan pihak JNE agar menjemput ratusan paket yang sudah siap untuk dikirim.

 

***

 

Kami tidak akan membeberkan apa saja multiple-akun IG yang kami miliki dan tengah bekerja otomatis saat ini demi meminimalisir kompetisi—sebab produk yang kami jual adalah produk komoditi; yang akan tidak sehat jika terlalu banyak kompetisi.

 

Kami cukup memberikan Anda gambaran konsep dan prakteknya saja seperti di atas, dan kami yakin—terlebih jika sudah mengikuti seluruh panduan kami dari awal—Anda pasti dengan mudah memahami bahasan di Panduan Keduapuluhsatu ini, yang barusan Anda simak.

 

Sekarang, apakah Anda sudah memiliki akses untuk bisa memiliki multiple-akun (banyak akun) Instagram? Atau Anda cukup berpuas dengan hanya punya 1 akun Instagram dan tidak ada penjualan terus-terusan?

 

Keputusan untuk meraih bahagia dengan sukses di Instagram, ada di tangan Anda.

 

[]

 

Team PanduanIG.com

LINE @panduan.ig | INSTAGRAM @panduan.ig

Posted by adminpanduanig

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!